Warung Bebas

Rabu, 30 Januari 2013

Trik Tri Aon Kuota 0 MB Part 2


Selamat malam sobat gretonger semua, beberapa waktu kebelakang banyak yang email ke saya minta config Proxyfier buat di gabungin sama Trik Tri Aon Kuota 0 MB yang saya share beberapa waktu lalu, dan selain itu ada juga yang bertanya kepada saya kenapa koneksinya ga stabil dan kadang koneksinya putus, itu karena di trik ini menggunakan 3 alat tempur sekaligus, yang sering mengakibatkan koneksinya putus yaitu di Simple Query nya, untuk itu kalo koneksinya putus klik dulu Stop di Simple Query nya terus Start lagi atau bisa klik Refresh. Oke kembali ke topik postingan saya kali ini, kali ini saya akan share Config Proxyfier buat di gabungin sama Simple Query, Privoxy dan Gagap. Config ini sebagai Relay untuk menstabilkan dan mempercepat koneksi antara Simple Query, Privoxy dan Gagap agar selalu terkoneksi satu sama lainnya.
Caranya setelah Simple Query, Privoxy dan Gagapnya sudah terseting dan terkoneksi baru jalankan Proxyfiernya dan klik 2 kali Config Proxyfier nya. Terus set di Mozila, Google Chrome dan IDM yaitu No Proxy.  Oke tanpa banyak basa-basi silahkan ambil Confignya disini dan passwordnya disini. Untuk trik Aon yang lainnya nanti saya share lagi, karena trik ini masih work dan saya belum bisa jebol kembali 100% pertahanan mbak tere nya jd untuk saat ini gunakan dulu trik yang ini sebelum saya bisa jebol kembali pertahanan mbak tere, tentunya dengan trik yang simpel tapi jitu ga seperti trik yang ini, banyak menggunakan alat tempur sehingga banyak dari sobat gretonger yang ga ngerti cara-caranya. 

Terima kasih telah bersedia berkunjung di blog saya yang sederhana ini dan banyak sekali kekurangannya, kalau ada apa-apa jangan sungkan bertanya ke email saya di stonebanxsatt@gmail.com kalau saya bisa pasti saya jawab, karena saya disini mengaharapkan sobat2 gretonger semua bisa saling sharing dan tentunya saling bertukar pengetahuan. Wassalam sampai ketemu di Trik Aon berikutnya >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Trik Internet Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger