Warung Bebas

Sabtu, 16 Februari 2013

Trik Aon Putus Nyambung




Selamat pagi sobat gretonger apa kabar? Sebelum saya tidur saya sempatkan share dulu nih untuk jaga2 kalo trik Ngeri-Ngeri sedap co.id, trik kali ini saya namakan Trik Aon Putus Nyambung heheheee….. kali ini saya ga pake video soalnya lagi males Uploadnya, saya bingung nih, ko di ane triknya baik2 saja pokonya top deh, tanpa hambatan, bisa donlot file gajah, emang bener beda muka beda hoki, apa karena ane yang bikin triknya kali ya?? Heheheee… Okelah kalo begitu langsung saja, Trik ini ada dua paket, paket 1 dan paket 2 silahkan pilih saja sesuai hati nurani ya, heheee…
trik ini langsung set tanpa koneksi dulu seperti trik ngeri-ngeri sedap, perbedaan diantara keduanya silahkan donlot dulu nanti juga tau. Sebenarnya trik ini mau saya share dari kemarin2 berhubung trik yang Ngeri-Ngeri sedap masih work jadi saya tunda dulu. Untuk yang pengen mencobanya silahkan ambil di bawah ini :



Paket 1

Password


Paket 2
 
Password


Terima kasih semoga triknya bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat gretonger semua, maaf kalo trik dari saya ada yang tidak work, ya namanya juga trik, bisa work dan bisa tidak, ada kelebihan dan ada kekurangannya, harap di maklum lah yah namanya juga Gratiisss... Untuk saat ini saya belum bisa share trik Masternya soalnya masih di pake sama admin,hehehehee….. harap bersabar saja, mudah2an tidak ketangkap sama antek-antek mbak tere yang semakin ganas, sekali saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sobat gretonger semua telah setia megunjungi blog saya yang murahan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Trik Internet Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger