Warung Bebas

Rabu, 13 Februari 2013

Trik Aon Versi Ngeri-Ngeri Sedap

Halo sobat gretonger apa kabar? Triknya pasti sudah pada koid ya?? hheeeee.... Saya sangat menyesal atas kejadian kemarin, saya di kagetkan dengan adanya operator Tri yang melirik blog saya, hahahaaaaa…. Saya hanya bisa ketawa saja dan agak bengong juga sih, ternyata blog ane di lirik sama begundal-begundal mbak tere, kenapa ya? tapi saya tidak akan menyerah selagi saya bisa pasti saya share terus trik2 internet gratis khususnya kartu Tri, tapi dengan lebih hati2 dalam ngasih password trik nya ga seperti kemarin saya kecolongan. Bagi yang pengen ngedonlot trik dari saya, tolong saling ngehargai usaha orang, silahkan di share lagi tapi cantumkan sumbernya agar saya lebih semangat lagi buat trik2 tri aon ini, dan sebelum ngedonlot tolong lihat dulu videonya sampe akhir agar tau cara kerja trik nya, dalam artian work atau tidaknya.
Kita disini untuk saling berbagi dan tentunya saling menghargai. Oke sebelum donlot lihat dulu video di bawah ini sampe selesai.







Trik ini sudah di uji coba 1000000000% work, Streaming via youtube lancar dengan speed lumayan di sinyal satu bar 3G/HSDPA dengan kualitas video 360p tanpa Buffering sampe video kelar tanpa terputus di tengah jalan dan donlot via Indowebster file 447 MB, Gamefrontfile 1 Giga dan Sharebeast file 200 MB tanpa hambatan dan itu hanya sebagai sampel dari saya seperti video di atas, bagi yang berminat silahkan donlot
triknya disini dan password Rar nya ke email saya di stonebanxsatt@gmail.com dan cantumkan subjectnya
PASSWORD TRIK AON VERSI NGERI-NGERI SEDAP agar saya tidak pusing karena bukan satu atau dua orang yang minta passnya tapi banyak. Sekian dari saya, yang minat silahkan donlot yang tidak juga tidak apa-apa.

Terima kasih semoga triknya bisa bermanfaat dan awet, sekali lagi tolong kalo mau nyopas triknya cantumkan sumbernya. Wassalam…………….

Yang minta password tolong cantumkan subjectnya seperti di atas soalnya saya jadi ngeri-ngeri sedap juga nih karena banyak email yang masuk, saya jadi pusing kalo ga pake subject yang jelas, maaf untuk yang belum di bales mungkin ga pake subject jadi ane ga baca karena banyak sekali email yang masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Trik Internet Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger